Tuesday, October 4, 2011

Kembali, Avril Lavigne Hentak Jakarta

Kembali, Avril Lavigne hentak ibukota dengan lagu-lagu rock-nya yg hits, easy listening, and really Hot.. Konser Avril Lavigne yang berlangsung Rabu (11/5/2011) malam diisi dengan riuh kegembiraan para penontonnya..... Sayang banget gw ngelewatin konser singer favorit gw...padahal bdg-jkt cuma 2 jam,,yahh cuma waktunya aja yang pada bentrok sama kegiatan kampus, tugas2 besar yang sangat menyita waktu, persiapan UAS, dan semua yg menghalangi gw bwt live berjngkrak, berteriak, bernyanyi bareng idola gw ... Jadi gini nih, berhubung posisi gw disini cuma sebagai saksi pasif yang cuma bisa nikmatin konsernya dri dunia maya, jadi gw gabisa mengeksplor cerita konser avril secara gila-gilaan.. Sebagai gantinya, gw cuma bisa simpulin berlangsungnya konser berdasarkan cerita orang-orang.. mari kita berbagi cerita dengan orang-orang yang menjadi saksi mata, langsung dri TKP menikmati konser,,yaha,,inilah,, 1. Simple Prepare Concert Biasanya, promotor harus bekerja keras jika mendatangkan musisi kelas dunia. Selain sering membawa peralatan konser yang beratnya berton-ton, permintaan mereka juga cukup banyak. Namun tidak untuk Avril Lavigne. Menurut Presiden Direktur Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani, Avril tidak meminta yang aneh-aneh dalam rider-nya. Untuk peralatan konser pun tidak dibikin ribet. "Simpel. Dia cuma bawa kru 16 orang," ujarnya saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011). Penyanyi asal Kanada itu akan menggelar konser di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta pada 11 Mei 2011 mendatang. Pihak promotor hanya menjual sebanyak 5 ribu tiket dari kapasitas tempat 6 ribu orang. "Biar penonton nggak desak-desakan, agak renggang, parkir juga tidak susah," jelasnya. Promotor membutuhkan 10 hari negosiasi untuk mendatangkan Avril ke Indonesia. 2. Opening Concert Avril yang malam itu menggunakan baju hitam-hitam membuka konsernya yang bertajuk 'Avril Lavigne Black Star Tour 2011' dengan lagu Black Star yang diambil dari album terakhirnya, 'Goodbye Lullaby', yang dirilis pada Maret kemarin. Lanjut lagu kedua, penyanyi mungil ini langsung menggebernya dengan What The Hell yang menjadi single perdana di album terbarunya dan langsung disambut koor para penggemarnya yang kebanyakan anak remaja. 3. Keramahan Avril Disambut histeria para penggemar "Hail yeah Jakarta, apakah kamu menikmati malam ini? Apa kamu sudah siap? Aku akan nyanyi sekeras-kerasnya, dan aku pengen kamu nyanyi juga," sapa Avril kepada 4000 penonton yang hadir di venue Kartini Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Avril memang terlihat sangat ramah kepada para penonton, sebab usai menyanyikan beberapa lagu, pelantunSk8ter Boi ini selalu berinteraksi dengan penonton dan tak jarang disambut histeria para penggemarnya. "Aku sangat senang berada disini, dan merasa menjadi perempuan yang paling beruntung bisa berada disini. Terimakasih sudah mau mendengarkan musikku. Ini keren banget karena kalian sangat exicited. Aku pengen bilang I love you so much!" ucapnya. 4. 16 lagu-lagu hits Avril berhasil mengguncang kehebohan penonton Pada konser yang dimulai sekitar pukul 20.15 ini, Avril membawakan 16 lagu dan enam diantaranya adalah lagu-lagu yang ada di album 'Goodbye Lullaly', selain lagu Black Star, dan What The Hell, melantun juga beberapa nomor lagu diantaranya; Stop Standing There, I Love You, I Wish You Were Here, dan Smile. Meskipun lagu tersebut masih baru, kebanyakan penonton diantara mereka pun sudah hapal liriknya. Sejumlah hits single seperti I'm With You, When you're Gone, Sk8ter Boi, Don't Tell Me, He Wasn't, Happy Ending, Alice, dan Girlfriend pun turut menyemarakkan konser yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam ini. "Apa kalian masih disini? Ini adalah album baru aku 'Goodbye Lullaby'. Lagu ini judulnya Stop Standing Thereini menceritakan tentang seseorang yang diam aja di suatu tempat dan aku pengen ngasih tahu, jangan cuma diam saja. Tapi ayo lakukan sesuatu," papar Avril memprovokasi penonton untuk lebih heboh lagi. Janda dari vokalis Deryck Whibley (Sum 41) ini pun langsung mengumandangkan lagu Stop Standing There, Avril menyanyikannya sambil memainkan piano. 5. Konser Ditututup dengan the first hits "Complicated" Secara keseluruhan konser ini terbilang sukses, meskipun Avril tidak terlalu menampilkan sesuatu yang luar biasa di malam itu. Dan sebagai lagu pamungkas, Avril membawakan lagu yang mengantarkannya pada ketenaran yakni Complicated. Konser kedua kalinya Avril di Indonesia kali ini, cukup memuaskan penonton. "Terimakasih Jakarta I love you," tutup Avril. source : http://music.okezone.com/read/2011/05/12/386/456166/avril-lavigne-puaskan-publik-indonesia

Avril Lavigne Hentak Jakarta Lagi

Lagi, Rabu 11 Mei 2011 Avril Lavigne hentak ibu kota dalam konser bertajuk Black Star Tour 2011.
Penyanyi asal Kanada itu akan menggelar konser di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Sayang banget gw ga bisa nonton langsung konsernya, bentrok sama kegiatan kampus, berjubel tugas, dan persiapan UAS..sial banget lah, padahal uda dari sejak SMP pengen bgt gw ketemu Rocker favorit gw,,,pas ada peluang e malah gda kesempatan.. Tapi gpp, lain kali gw yg datengin dya k sono...haa..aminnnnn Jadi gini, posisi gw dalam cerita ini bukan sebagai saksi mata yg langsung menyaksikan konser di TKP,,yah masi mending bisa ngelyat di paman Youtube juga...So,, gw gabisa mengekplorasi cerita secara gila-gilaan konser yg cuma gw tonton di youtube,,huhu,,miris,, Sebagai gantinya, cerita gw kali ini diwakilkan sama pengalaman beberapa orang yang terlibat dalam konser avril kali ini,, ini dia.. Menurut sumber,Avril tidak meminta yang aneh-aneh dalam rider-nya. Untuk peralatan konser pun tidak dibikin ribet. "Simpel. Dia cuma bawa kru 16 orang," ujar Presiden Direktur Mahaka Entertainment, Hasani Abdulgani, saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011). Meskipun tak ada kehebohan seperti saat Justin Bieber menggelar tour d indonesia, tapi semalam, penyanyi yang berasal dari kota yang sama dengan Bieber itu membuat pertunjukkan yang tak kalah ‘panas’. Di depan penggemarnya yang berjumlah tak kurang dari lima ribu orang, Avril tampil energik. Dia membuka konser berdurasi dua jam itu dengan lagu Black Star. ”Are you ready,” sapanya sesaat sebelum memulai konser bertajuk Avril Lavigne Black Star Tour 2011 itu. Penonton yang didominasi remaja itu kompak berteriak ‘yeah’. Penyanyi yang dikenal tomboi itu tampil simple dalam balutan kaos hitam tanpa lengan dan celana panjang warna senada. Namun dia menampilkan pertunjukkan yang tidak biasa-biasa saja. Dia menunjukkan power-nya dalam melantunkan lagu-lagu dengan irama menghentak. Avril berlari ke sisi kanan dan kiri panggung, mengajak penggemarnya ikut berjingkrak-jingkrakan. Tanpa komando, penonton pun ikut bernyanyi dengannya. (ash) Avril yang malam itu menggunakan baju hitam-hitam membuka konsernya yang bertajuk 'Avril Lavigne Black Star Tour 2011' dengan lagu Black Star yang diambil dari album terakhirnya, 'Goodbye Lullaby', yang dirilis pada Maret kemarin. Lanjut lagu kedua, penyanyi mungil ini langsung menggebernya dengan What The Hell yang menjadi single perdana di album terbarunya dan langsung disambut koor para penggemarnya yang kebanyakan anak remaja. "Hail yeah Jakarta, apakah kamu menikmati malam ini? Apa kamu sudah siap? Aku akan nyanyi sekeras-kerasnya, dan aku pengen kamu nyanyi juga," sapa Avril kepada 4000 penonton yang hadir di venue Kartini Expo Center, Balai Kartini, Jakarta. Avril memang terlihat sangat ramah kepada para penonton, sebab usai menyanyikan beberapa lagu, pelantunSk8ter Boi ini selalu berinteraksi dengan penonton dan tak jarang disambut histeria para penggemarnya. "Aku sangat senang berada disini, dan merasa menjadi perempuan yang paling beruntung bisa berada disini. Terimakasih sudah mau mendengarkan musikku. Ini keren banget karena kalian sangat exicited. Aku pengen bilang I love you so much!" ucapnya. Pada konser yang dimulai sekitar pukul 20.15 ini, Avril membawakan 16 lagu dan enam diantaranya adalah lagu-lagu yang ada di album 'Goodbye Lullaly', selain lagu Black Star, dan What The Hell, melantun juga beberapa nomor lagu diantaranya; Stop Standing There, I Love You, I Wish You Were Here, dan Smile. Meskipun lagu tersebut masih baru, kebanyakan penonton diantara mereka pun sudah hapal liriknya. Sejumlah hits single seperti I'm With You, When you're Gone, Sk8ter Boi, Don't Tell Me, He Wasn't, Happy Ending, Alice, dan Girlfriend pun turut menyemarakkan konser yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam ini. "Apa kalian masih disini? Ini adalah album baru aku 'Goodbye Lullaby'. Lagu ini judulnya Stop Standing Thereini menceritakan tentang seseorang yang diam aja di suatu tempat dan aku pengen ngasih tahu, jangan cuma diam saja. Tapi ayo lakukan sesuatu," papar Avril memprovokasi penonton untuk lebih heboh lagi. Janda dari vokalis Deryck Whibley (Sum 41) ini pun langsung mengumandangkan lagu Stop Standing There, Avril menyanyikannya sambil memainkan piano. Secara keseluruhan konser ini terbilang sukses, meskipun Avril tidak terlalu menampilkan sesuatu yang luar biasa di malam itu. Dan sebagai lagu pamungkas, Avril membawakan lagu yang mengantarkannya pada ketenaran yakni Complicated. Konser kedua kalinya Avril di Indonesia kali ini, cukup memuaskan penonton. "Terimakasih Jakarta I love you," tutup Avril. source : http://music.okezone.com/read/2011/05/12/386/456166/avril-lavigne-puaskan-publik-indonesia

Sunday, September 25, 2011

Siapa Bilang..?

hai kaca..! sudah lama skali aku tak menyapa mu, rasanya aku rindu ingin bercerita padamu,, mungkin kamu pikir aku mencampakkanmu,, oh,,tapi sebenarnya tidak begitu aku hanya,,. aku hanya,,, tapi hanya apa....? atau aku bilang iya saja padamu? memang aku mencampakkanmu..? tapi kenapa? apa yang membuat kamu berpikir aku mencampakkanku? ahhh,,sudahlah,, kamu kira aku perduli padamu?.. dan kamu, siapa kamu? kamu tak usah tahu apapun soal aku.. yang jelas saat ini hanya aku yang berhak tahu, bahwa aku tak ingin dan takkan mencampakkanmu.

Monday, September 12, 2011

The massiv bilang 'jangan menyerah'

bukan gagal, tapi belum saatnya. bukan malang, tapi belum beruntung Yakin, Allah ga akan ninggalin kita. Mungkin saat ini kita ngerasa jadi orang yang paling malang. Tapi pasti bakalan ada kemenangan dibalik semua kemalangan itu, tergantung segigih apa perjuangan yang kita lakukan untuk menebusnya. semua akan indah pada waktunya Allah telah mempersiapkan rencana yang jauh lebih indah dibalik rencana kita Kunci utamanya 'YAKIN, OPTIMIS, SABAR, BERDOA' keep spirit and always smile mamen...!

Ekspedisi Karimun Jawa Islands

ada yang ga tau Karimun Jawa? Terlalu,, Yap,, negeri ini merupakan kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Keindahan lautnya yang membawa team ekspedisi kita ( Ane,Aroma,Hari,bg Abet,bg Anoe,bg Zawil, om Polo) memutuskan untuk menjelajahi pesona bawah laut dan keindahan alam pulau ini. Persisnya lupa tanggal berapa, yang jelas ini trip kita mengisi libur lebaran laun lalu (2010).. Foto-foto di bawah ini merupakan hasil hunting ane, ,,inilah bukti keindahan karimun jawa...
dari pelabuhan Kartini, nyebrang pake kapal Muria selama 7 jam,,,kebayang ga tuh selama itu (kalo bahasa garutnya neh) "angkleung-angkleungan" di tengah laut..yang sangat mengocok perut dan membuat mual,muntah menjadi pemandangan biasa di kapal ini...grgrgr,,
alhamd nyampe juga d dermaga
welcome to the Karimun Jawa
sampe di pulau pertama, ada pasir putihnya disini. Uniknya ini pasir putih bisa ngumpet kalo airnya lagi pasang
dari atas aj, uda keliatan ikan-ikan sama rumput laut ato apalah itu.. apalagi klo nyebur
ini lagi nyemplung,,mu snorkling
nah ini, di pulau kedua..persiapan ngebakar ikan hasil tangkapan,,(pura2nya)... so so fotografer dulu ah...
Berburu sunset di pulau keberapa yah ini?..pokonya itu yang di depan pulau budidaya hiu beserta turunan dan integralnya.. be careful mamen!!
Inilah pulau ke-sekian... Nirvana beach
Dan ini, hari terakhir kita menjelajahi pulau ini..air terjun apaaaa gitu namanya,, susah payah kita nyampe kesini, kalo ninja hatori bilang ne yah,musti mendaki gunung lewati lembah dulu, baru bisa nginjek tu air terjun.
pokonya, budget sekitar 500 ribu sebanding sama perjalanan seru 4 hari 5 malam..PUASSS BGT..

Sunday, September 11, 2011

UGM PART 2

by ANa Nuranita Badriana on Saturday, 07 May 2011 at 03:26 kalo 4 april 2 taun lalu ke jogja bwt ujian msk ugm, skarang 1-3 mei ke jogja lagi bwt LOMBA RANCANG KUDA-KUDA TINGKAT NASIONAL KE-3 di ugm,,alhasil,,alhamd dapet juara favoritt.. Hikmah yang bsa gw ambil bahwa tuhan emang uda nentuin yang terbaik bwt gw,,kalo dl niat bgt bwt kul d ugm, skarang malah jd tamu istimewa disana,,nambah temen,nambah penglaman,nambah seneng2,,dan tentunya nambah uang saku,,hahaha,,unforgetable moment..tanks my team,tanks my lecture, and tanks for civil ugm crew..kalo ntar ksana lgi gw ngbarin kalian yo,,eh, gausah bnyak2 dah,,satu orang cukup..betul mas Angga Trisna Yudhistira? dy nih salah satu panitia yang sring direpotin sma gw.. (haha,,semoga kita bisa menjalin mitra yang baik).. MAHADIGDAYA ARCH...ini tim nya..
kalo yang ini,,lagi pabrikasinya boy...
nah,ini hasilnya..
hari ke dua itu terdiri dari pengujian beban, lendutan, sama presentasi proposal..
dan,,yang meraih juara favorit adalah.... jreng jreng jreng...
alhamdulillah yah,,sesuatu.... (kena virusnya Syarrini jg dah ..). .yaudah, byar lbih akrab,gmna kalo kita foto bareng aj..
jadi,urutannya adalah: si tuan rumah Universitas Gajah Madja sbg Juara; Universitas Sultan Ageng Tirtayasa sbg Juara 2; Politeknik Negeri Malang sbgJuara 3; Institut Teknologi Nasional Bandung sbg JuaraKuda-kuda Terfavorit; dan Institut Teknologi Bandung sbg Juara Kuda-kuda Terinovatif.

Emak Ingin Naik Haji

Emak ingin naik haji by ANa Nuranita Badriana on Saturday, 13 August 2011 at 23:02
'Emak ingin naik haji' Sebagian besar pasti uda pada nnton itu film.,kisah perjuangan seorang anak yg ingin mengabulkan cita2 ibu tercintanya naik haji..apapun ia lakukan demi cita2 ibunya itu,,pengorbanan demi pengorbanan yang saya rasa sangat pantas dilakukan oleh anak manapun yg merasa sayang pada ibunya,,pada orang tuanya.. Korelasinya adalah itu yg saya rasakan ahir2 ini.. Mungkin cita2 ini hanya angan2.. 'memberangkatkan orang tua pergi haji'.. Sejak ramadhan taun lalu,,selalu ada saat dmana saya memikirkan hal itu,, ingin rasanya menuju saat ketika saya bergegas menghampiri mereka, menyampaikan kbar gembira bhwa mrka akan brgkt ke tanah suci.. mencium hajar aswad, melempar jumrah, bertawaf, menyempurnakan rukun islam yg ke-5... Subhanallah, betapa membuat kelenjar air mata ini berkontraksi setiap kali saya membayangkannya.. Ya Allah..Engkau maha kuasa atas segalanya..yang menjadi keyakinan hamba sampai saat ini adalah karena kekuasaan-Mu.., mudahkanlah jalannya lewat kuasa-Mu.. Istiqamahkan hati hamba pada niat yg tulus dan ikhlas.. Amienn.. Mungkin tidak sesingkat dan sesederhana itu, tapi yakin,, Allah telah menggariskan rencana yg jauh lebih indah dbnding rencana kita.. Tetap berusaha,berdoa, dan optimis..

Wednesday, June 1, 2011

kuliahhhhh,,,sudah mulai terasa jenuh..

lagi males2nya..mendng berpetualang...
melangkahkan kaki semau hati,,
menginjak padang terjal nan menanjak dan bergerigi,,

hayu ah,,kita refresing saja,,
pantai, hutan, bukit,lembah,sungai,gunung,,? rasanya lebih baik,,
daripada harus selalu bergumul dengan angka dan angka..
rumus dan rumus,,
laporan dan laporan,,
ga ACC di corat coret,, dibalikin lagi, yusun lai,,,hemm,,ada ada aj..

tapi ada yang lbih baik dari semua itu,,,?..
go to bad,,,TIDURRRRRRRRRRRRRR,,,,,hoam,,mari sejenak melepas penat dengan menutup mata,,

Sang Maestro Brazil

LCD Text Generator at TextSpace.net


Ricardo Izecson dos Santos Leite (lahir 22 April 1982 di
Brasília),
lebih dikenal dengan nama Kaká, adalah seorang pemain
bolasepak Brasil yang kini menyertai Kelab AC Milan
(bergabung tahun 2003; sebelumnya pada 2001-2003 di São
Paulo). Kaká umumnya bermain di posisi serangan ataupun
penyerang. Ia dikenal mempunyai dribble yang sangat baik
serta umpan-umpan yang akurat. Tinggi badannya ialah 186
cm.
Kaká berkahwin dengan Caroline Celico pada 23 Desember
2005 di sebuah gereja di São Paulo, Brasil.
Kaká dilahirkan di Brasília, Brazil pada 22 April 1982,
dia merupakan anak dari pasangan Simone Cristina dos
Santos Leite dan Bosco Izecson Pereira Leite. Kaká
mempunyai adik laki-laki, Rodrigo, yang dikenal sebagai
Digão, yang mengikuti langkahnya bermain bola di Itali.
Nama panggilannya Kaká, diambil dari bahasa aslinya,
Portuguese, yang diucapkan seperti ejaannya, dengan
penekanan pada suku kata kedua yang ditandai dengan
aksen. Itu biasa dipakai untuk menyingkat nama "Ricardo"
di Brazil, bagaimanapun juga, Kaká mendapatkan nama
panggilannya dari adiknya, Rodrigo, yang tidak pandai
menyebut "Ricardo" ketika mereka masih kecil. Rodrigo
memanggil abangnya "Caca" yang kemudian berganti menjadi
"Kaká".
Pada bulan September 2000, di usia 18 tahun, Kaká
mengalami ancaman pada kariernya dan kemungkinan patah
tulang belakang yang menyebabkan lumpuh sebagai akibat
kemalangan di kolam renang. Hal yang terburuk tidak
terjadi dan Kaká pulih sepenuhnya dari insiden itu. Dia
bersyukur kepada Tuhan atas kesembuhannya dan sejak saat
itu ia menyumbangkan penghasilannya untuk gerejanya.
1. Karier
1.2 Karier Kelab
Kaká menandatangani kontrak dengan São Paulo pada usia
15 tahun dan memimpin pasukan junior pada kemenangan
‘Copa de Juvenil’. Ia memulai debutnya di São Paulo FC
tahun 2001 ketika di berusia 18 tahun. Pada musim
Page 1 of 5 on Monday, January 05 2009 @ 20:33:50 MYT.
pertama, dia menyumbat 12 gol dalam 27 perlawanan dan 10
gol dalam 22 perlawanan di musim berikut. Pada usia 17
tahun, ketika ia masih dalam pasukan junior, Sao Paulo
berniat menjual Kaká ke pasukan dari Liga division 1
Turki, Gaziantepspor. Transaksi tidak terjadi, kerana
pengurus Gaziantepspor, Nurullah Sağlam menolak
untuk membayar $1.5 juta untuk pemuda 17 tahun itu.
Setelah menyertai dengan pasukan senior São Paulo FC,
penampilan Kaká berjaya menarik perhatian kelab-kelab di
Eropah.
Dia menyertai AC Milan dengan bayaran US $8.5 juta,
jumlah yang dianggap ‘sedikit’ oleh pemilik kelab Silvio
Berlusconi. Dalam sebulan, dia telah menyertai pasukan
utama dan sejak saat itulah ianya menjadi permulaan pada
kariernya. Kemunculannyanya di Serie A adalah ketika
Milan bertandang menentang Ancona dengan kemenangan 2-0.
Dia menghasilkan 10 gol dalam 30 perlawanan pada musim
itu, AC Milan memenangi Italian Serie A Championship dan
European Super Cup.
Kaká adalah bahagian inti dari lima orang pemain tengah
pada musim 2004-2005, biasa bermain dalam withdrawn role
dibelakang striker Andriy Shevchenko. Dia menyumbat 7
gol dalam 36 pertandingan liga dan juga memenangi
Italian Super Cup bersama dengan klubnya. Milan meraih
posisi kedua setelah Juventus di Seri A dan dalam partai
final dengan Liverpool pada adu penalti di UEFA
Champions League.
Salah satu gol Kaká yang sangat menakjubkan adalah
ketika melawan Fenerbahçe SK di perlawanan pertama AC
Milan dalam 2005-06 Champions League, menentang
Rossoneri dan menang 3-1. Gol itu membuatnya disamakan
dengan Diego Maradona kerana Kaká memulai lariannya dari
tengah lapangan dan melewati tiga tackling sebelum
memasuki kawasan penalti dan menyelesaikannya dengan
shot rendah di bawah penjaga gol Fenerbahçe, Volkan
Demirel.
Pada 9 April 2006, ia membuat hat-trick pertamanya dalam
pertandingan melawan Chievo Verona. Ketiga golnya
dihasilkan pada babak pertama. Pada 2006, Real Madrid
menunjukkan minat pada bintang 24 tahun ini, tetapi
Milan dan Kaká menolak. Kaká telah menandatangani
kontrak dengan Milan hingga 2011.
Pada 1 November 2006, AC Milan lolos babak penyisihan
UEFA Champions League setelah Kaká membuat hat-trick
Page 2 of 5 on Monday, January 05 2009 @ 20:33:50 MYT.
yang membantu teamnya menang 4-1 melawan RSC Anderlecht.
Ini adalah hat-trick keduanya di Milan dan hat-trick
pertamanya di peringkat Eropah.
1.3. Karier antarabangsa
Kaká melakukan debut antarabangsanya pada bulan Januari
2002 dalam perlawanan menentang Bolivia. Dia adalah
bahagian dari pasukan negara yang menang pada Piala
Dunia 2002 tetapi aksinya tidak terlalu kelihatan kerana
hanya bermain 19 minit di babak pertama menentang Costa
Rica. Pada tahun 2003, dia menjadi ketua pasukan dalam
Tournament Gold Cup di AS dan Mexico, memimpin Brazil ke
tangga kedua dan membuat gol yang menentukan dalam
perlawanan menentang Colombia. Setelah itu, dia beraksi
di Confederation Cup 2005, dengan Kaká mencipta gol
kemenangan dalam perlawanan akhir menentang Argentina.
Dia berhasil mendapat tempat ke-10 dalam undian
penghargaan untuk FIFA World Player of the Year 2004.
Pada pemilihan tahun 2005, dia naik dua peringkat lebih
tinggi. Terakhir, ia membantu Brazil dalam penyertaan
pada Piala Dunia 2006. Kaká semakin matang sebagai
pemain dan dianggap sebagai salah satu pemain bolasepak
terbaik dari Brazil. Dia mencatatkan gol pertama Brazil
di Piala Dunia 2006 pada perlawanan menentang Croatia
pada 13 Jun 2006. Pada 3 September 2006 dia
menyumbangkan salah satu gol tercantik untuk pasukan
Brazil setelah melakukan umpan yang membuahkan gol
kepada pemain yang baru masuk, Elano. Kaká mendapat bola
dari pantulan corner kick Argentina, dan mengambil bola
dari ¾ lapangan lalu menyumbat gol. Pada 15 November
2006, Kaká dipilih sebagai ketua pasukan Brazil dalam
perlawanan persahabatan menentang Switzerland kerana
ketiadaan ketua pasukan Brazil sebelumnya, Lucio
disebabkan oleh kecederaan.
1.4. Piala Dunia 2006
Pada pertandingan pertama Brazil dalam Kumpulan F, Kaká
menyumbat gol di minit ke-44 saat melawan Croatia.
Sepakan kaki kiri dari jarak 25 meter membuat Brazil
meraih kemenangan 1-0. Media menganggap Kaká sebagai
satu-satunya anggota dari "magic quintet" – Adriano,
Kaká, Ronaldo, Robinho dan Ronaldinho –yang dihasilkan
dalam perlawanan itu. Dan juga ketika melawan Ghana dia
mencatatkan dirinya dalam sejarah dengan mengumpan
kepada Ronaldo, yang akhirnya menghasilkan gol sehingga
Ronaldo memecahkan rekor Gerd Müller, gol terbanyak di
Piala Dunia. Kaká ternyata tidak dapat meneruskan
Page 3 of 5 on Monday, January 05 2009 @ 20:33:50 MYT.
peluang ke perlawanan selanjutnya dan Brazil dikalahkan
oleh Perancis di quarter final.
Kehidupan peribadi
Kaká berkahwin dengan Caroline Celico di Gereja pada 23
Desember 2005, dua tahun setelah perpindahan Kaká dari
Sao Paulo ke Milan. Caroline dilahirkan pada 26 Juli
1987, anak dari Rosangela Lyra, direktor Dior di Brazil
dan Celso Celico, seorang pengusaha. Dia dan Kaká
bertemu pada tahun 2001 ketika ia masih seorang menjadi
seorang siswi dan Kaká masih bermain untuk São Paulo
Football Club. Perkahwinannya dihadiri 600 orang,
termasuk rakan-rakannya: Cafu, Ronaldo, Adriano, Dida,
Júlio Baptista dan juga pengurus Brazil, Carlos Alberto
Parreira.
Kaká adalah seorang penganut Kristen yang taat.
Dia dikenali suka memakai Christian gear dari dulu: dia
pernah memakai T-shirt dengan tulisan "I Belong to
Jesus" dalam beberapa pertandingan, seperti saat
meraikan kemenangan Brazil di Piala Dunia 2002, dan
perayaan Scudetto Milan pada Mei 2004. Dia menggunakan
kasut yang ditambah dengan tulisan pada lidah kasutnya.
Tiap kali ia menyumbat gol dia menunjuk dengan
jari-jarinya ke langit sebagai tanda terima kasihnya
kepada Tuhan dan mungkin ini yang pertama bagi seorang
pemain bolasepak yang di levelnya: Dia bangga bahwa dia
masih teruna ketika dia kahwin.(hehehe)
Anda perlu tahu bahwa tidak seperti kebanyakan pemain
bolasepak yang lain, minuman yang disukai Kakà hanyalah
air kosong dimana kebanyakan pemain lebih suka minum
minuman-minuman keras sambil berpesta di bar. Walau
pernah diejek rakan-rakannya, dia tetap berpegang pada
pendiriannya sehingga akhirnya dihormati teman-temannya,
kesukaanya mendengar musik gospel juga aneh di kalangan
pemain yang lain. Dia sangat mengidolakan penyanyi
gospel Brazil, Aline Baros. Hal ini pulalah yang dulu
membuat hubungan Kakà dan Andriy Shevchenko sangat
dekat, Shevchenko juga seorang peribadi religious
sehingga Kakà merasa begitu dekat dengannya, namun
hubungan itu telah terputus setelah Shevchenko pindah ke
Chelsea musim ini, tetapi Kakà masih berhubung dengan
Shevchenko. Kakà sangat menyukai warna putih yang
melambangkan kesucian serta ketulusan. Kakà sangat suka
berdoa, bahkan ia sering mengajak rakan-rakannya turut
berdoa. Kakà termasuk seorang yang menggilai kereta
Ferarri, ia suka dengan modelnya yang sporty dan elegan.
Page 4 of 5 on Monday, January 05 2009 @ 20:33:50 MYT.
Kakà juga meminati aktor Tom Hanks.
This article comes from Speedfinger.Org V3:
http://www.speedfinger.org/html/
The URL for this story is:
http://www.speedfinger.org/html//modules.php?name=News&o
p=NEArticle&sid=153
Page 5 of 5 on Monday, January 05 2009 @ 20:33:50 MYT.

Saturday, January 15, 2011

unreal

give a way god...
i'm so confused..

nothing that i can do..
to change my mind
or your mind..

different make all the thing so far..
although many people think that different is beautiful..

but, now...
i don't think so..
i don't know why? and i don't know what the reason that..

actually,
i wanna free life now...
free problem for now,,, and free mind...
like bird,,
although i'm sure there are never happened.