Friday, July 6, 2012

THE XSUCK ONE_ Cerita Masa Putih-Abu

Tulisan ini bukan hanya sekedar tulisan, namun beberapa bait kenangan masa putih abu-abu yang meninggalkan cerita. Satu diantara kami, menceritakan karakter masing-masing dari kami yang begitu melekat dan sangat indah untuk dikenang..inilah keluarga kami,,,





THE XSUCK
by Egi Suginawan on Saturday, 29 May 2010 at 23:09 ·
THE X-SUCK ONE


AGUNG MARDIANA = absen 1 yang aga pemalas ini dan orangnya gamau ribet ini jadi penghias sahabat kita d XSUCKONe.punya hobi miara kucing!!! beuh...klo udah ngurus kucing2nya lupa segalanya...dan agung pun salah satu anak kesayangan guru bahasa indonesia kelas 2 kita,,,,hihihihihi

AKBAR A AZHARY = nah ini dia jajaka garut kota kebanggan kita…orangnya asik dan solidaritasnya tinggi!! Tapi klo uda kambuh gilanya…beuh ga ketulungan dah….

ANGGA SANUSI = mau bikin VIRUS????? Belajar sama ini bocah!! Jagonya bikin virus+hack!! Malah dulu sempet mau ngehack computer yang ada di ruang guru !!! lab computer aja pernah di hack…

ARIES SAKTI ISMAIL = GOGON panggilannya….cita – cita pingin jadi polisi….namun tuhan berkehendak lain sama ni anak….c gogon merantau nan jauh ke luar pulau jawa untuk menjadi orang yang sukses!!AMIN….(kade lain bapa c agungnya)wkwkwkwkwk…satu kemampuan gogon yang paling menonjol adalah menyalin jawaban yang ada di lks dengan sangat cepat….bener teu gon???

ASRI FUJIANTI = salah satu anak cewe geng xct di kelas….beuh hobinya tu mabal sama kesiangan klo dating ke kelas….but soal loyalitas ke xsuckone the best lah….

BADRIANA NURANITA = avril lavigne wanna be!!!!! Cuma ga kesampaian ya non????gadis lugu ini manis kalo uda senyum….tapi mun kelakuana uda bocor,,,hebohlah dunia persilatan xsuckone…heheh..

DENIS ARYANTO = jangan macem2 sama anak yang satu ini…knp jangan macem2????karena bapanya polisi…wkwkwkwkw…bisi di bedil Soalna mun macem2….wkwkwkwk…ne anak selalu loyal di xsuckone…dan dia tuh anggota keluarga paling muda di xsuckone….

DIANA RAMDANIATI = DIDI panggilannya…klo di kelas tuh Cuma diem…tpi kadang ujug2 nangis weh….da masalah lalaki…heheheh(peace di)…suka kasih contekan juga klo lagi ujian…thx yah udah bantu..

DINDA WULANDARI = beuh…..ni dia dewa nya segalanya mata pelajaran !!!! jagonya fisika , matematika , biologi, kimia apalagi….dinda tuh pernah ikutan olimpiade kimia!!! Edan teu anggota keluarga kita????dan sekarang pun duduk di bangku kuliah dengan ngambil jurusan kimia…sukses weh din lah pokonamah!!!

DINEU SURTIKA SUDARSO = masalah pulsa sama dia aja….org punya counter hape…wkwkwkwk… dan diapun punya hobi yang sama kaya c aciw…kesiangan ke sekolaah…(GARUT MACET UY…????)

DINI FAUZIAH = gangster xct juga sama kaya c aciw……ekekekekekek……palin resep mun uda ngomongin batur…hobinya gossip ,,,,,hihihiihii…..eits…jangan salah sekarang dia uda kerja lho….

EGI SUGINAWAN = teu rame mun ngomongkeun sorangan mah….cukup satu kata GANTENG!!!!

FAHMI MULYA AZIZ = masternya sepak bola di kelas….kalo uda giring bola….wah tsubasa aja kalah sama ini anak…anaknya pendiem kalo di kelas,,,tapi kalo udah di lapangan bola beda lagi !!! berubah jadi beringas….

FAZARINA UTAMI = geng xct juga di kelas…iiiiiii klo uda jalan bikin kaum adam pada ngacai dah liat jalan ini anak…kenapa ????soalnya klo uda jalan ni anak suka gutak gitek….

FERY DWI PRAMONO = jago matematika + bahasa jepang + game juga…..bermata 4….anaknya loyal sama xsuckone,,,soal kesetiaan sama pacar jangan di Tanya lah…dia mah setia pisan….

FIRMAN HIKMAT MAULUDIN = ga kalah jago kalo soal kimia….kenapa ga kalah jago????soalnya babehnya guru kimia….tapi duka ketang c firman namah…hiihihihiihihihi…..pria bertubuh tambun ini sekarang kuliah di UPI ngambil jurusan tek mesin!!!!serem teu????

FITRI NURAENI KAMILAH = ne anak jatuh hati banget sama yang namanya lumba – lumba…gadis berkerudung ini pernah menjalin cinta dengan salah satu anggota keluarga kita,.,,namun sayang kandas di tengah jalan..hiihihihihihihih….kunaon c masalahna???????

GUSTIADI RANTIKA NURWAN = ketua murid kita !!!! the best lah maneh gus !!!berbadan kurus dan bertampang aga teu mangrupa ini punya loyalitas yang sangat tinggi ke xsuckone….suka mangap klo lagi merhatiin guru dan suka tiba2 ngacai alias keluar air liur klo lagi ngobrol sama anak2….paling suka pacaran bari jongkok di depan sang kasih eheheheheh,,,,,but gada gusti gakan rame lah kelas kita….

IHSAN KURNIA RAMADHAN = salah satu yang selalu masuk top ten di kelas di bidang akademik..orangnya pendiem tapi klo uda ngerjain soal soal yang rumit…tanya ne anak lah…pasti dapat terpecahkan…Sedikit bicara banyak bekerja…

INTAN ANDRIANI PUTRI = anggota ADk sejati ini selalu jadi orang yang supel….sekarang dia lagi di batam,,,informasi terakhir si ituh…but ne anak pasti jadi org yang sukses…AMIN…

INTAN NURAGUSTIN = gadis berkacamata yang rada gila juga di keluarga kita ini bakalan jadi psikolog neh…pernah punya kisah cinta yang panjang banget sama salah satu keluarga kita….namun kandas di tengah jalan wkwkwkwkwkwkwkwkwkw (peace) soal loyalitas ke xsuckone jangan ditanya…the best lah..

LILIS SUMIATI = Bapanya serem!!!! Beuh…meskipun bapanya serem…tpi ne anak ga serem ko…orangnya ramah…tpi ne anak salah satu geng xct juga di kelas….paling hobi juga kalo uda gosippinorang ma barudak xct nya…hihihihihihi

LUKMAN WIJAKSANA = Ne dia jagonya cabut dari kelas…paling sering ga masuk pelajaran bu nurul + pa wawan,,,,tpi kalo uda debat sama ne anak jangan harap bisa menang lah….iyalah org di calon pengacara handal…AMIN….

MELY SURIE AMELIA = DEDE panggilannya …knp di panggil gituh????karena badannya yang imut kecil di kalangan kaum hawa di keluarga kita makanya di panggil gituh….wkwkwkwkwkwkwk….orangnya ramah dan setau sayah dia tuh meskipun di panggil dede tpi ga pernah nangis di kelas…jago uy!!!

MOCHAMMAD RIFFANSYAH = siswa paling berani di kelas????knp saya bilang gtu????karena Cuma dia doang yang berani pelototin wali kelas kita yang killer nya uda masuk tingkat dewa!!!wkwkwkwkw…loyal bgt sama kelas !!! masalah jumpat jemput sama dia ajalah….

NENENG SRI RAHAYU = tak banyak bicara namun mempunyai semangat juang yang tinggi !!!! but…udah lama neh kita ga kumpul brg ne anak,,,,we miss u neng !!! mungkin sibuk kuliah kale yah ne anak…

NITA SETTI KRISDIANTI = OGUT !!!!!! heheheheheh….pertama liat ne anak masuk kelas kita,,,kita heran…ne anak pindahan darimana,,,,soalnya waktu kita kelas satu…gada ene anak…soal cinta????beuh pujaan hatinya ada di kelas kita ini….namun saying cinta bertepuk sebelah tangan….hihiihihihi peace!!

NURUL AZIZAH MAHMUD = salah satu calon dokter kita….anaknya pinter ramah dan supel… top ten juga kalo di bidang akademik…weits jangan salah ne anak mantanya banyak….hihihihihihi

PATRIA LEGAWA ANGGADINATA =ne anak yang bakal jadi dokter gigi yg top di garut,,,AMIN…pernah bikin bapak kepala sekolah kita geger karena omongan nya di situs sekolah bikin gempar !!!! the best lah maneh pat….

RAJA DAULAY ISMAIL = king d’lay… berperawakan tinggi dan calon tentara yang akan membela Negara kita tercinta Indonesia !!! masalah duit jangan di Tanya !!! pokoke raja emang top lah…punya solidaritas yang tinggi bgt ke xsuckone !!!

RD ANNISA FATHIA WIDIASTUTII = nissa anaknya pendiem….sodaranya saya,,,manis klo senyum…pernah di gosipin sama kelluarga kita yang punya mobil D1213JA,,,hihihihihih beuh tapi sekarang dia kuliah di kimia !!!gokil teu????katanya seh pingin kaya bu nenden….wkwkwkwkwkwk…

RIZKY ALIYA = qBOY!!! yeah itudia....klo dia ngomong denger dah telinga semua keluarga kita...jamin dah suaranya TOP abis klo lagi ngomong...siapa dulu dong anaknya bapa ali,,,,wkwkw...anggota ADk yg paling eksis dah dia mah,,,

REZA RAMADHAN = ibing!!!!!! Itu yang biasa barudak panggil ….. paling riweuh di kelas kocak dan orangnya ga itungan…bercita cita pingin kaya bapanya,,,(tau ga ternyata bapanya dia pemain bulu tangkis dari cina LIN DANG wkwkwkwkwkwkwkwkwk) celetuka celetukan kocaknya sama guru suka bikin kita ngakak….

RIEZA RIZKY PURNAMA = anak paling gaol lah di kelas….bang jaja ini punya loyalitas kuat ke kelas kita,,,punya obsesi pingin kuliah di itb namun sayang ga keterima…tpi katnya taun ini mau ikutan lagi…

RISKA TRIASTRIA = Ibu bidan kita neh paling galak kalo uda mimpin di tengah lapang…soalnya ieu budak anak paskibra…selalu ada kalo kita lagi ngumpul…pipinya yang tembem siga bapao jadi cirri khasnya…hihihihi..

RISSA APRILIA = perempuan asli garut ini punya tahi lalat yang bikin jadi pemanis di wajahnya…tuilsan tangannya khas bgt…agamanya taat lho….tpi sayang…badannya kurus….hiihihihihih

SARTIKA DEWI = gadis yang aga gendut ini punya sifat keibuan yang kental….salah satu jago debat di kelas yah bisa di bilang partnernya lukman kalo debat lah….ne anak bakal jadi pengacara kondang di Indonesia !!! AMIN !!! banggakan keluarga kita ok sar !!!

SENA RIAN RIZARDI = pria bertubuh tambun ini ga disangka sangka bakalan jadi calon dokter spesialis gajah (eh salah)….kuliah di lampung !! orang paling tiis di kelas…jagonya tidur lah…sigana mun sena keur sare aya gempa 8skalarihter ge moal hudang ieu budak…soal pelajaran bahasa Indonesia jangan di Tanya !!! jago abis…

SITI AISYAH = c khakha paling chubby di kelas..punya suara yang aga cempereng hihihihihihih….orgnya baik ko,,,,sayang sama xsuckone..tpi ada satu hal yang di sayangkan suka tidur di kelas,,pernah di suruh balik lagi ke sd sama bu elin gara2 ga bisa di Tanya aliran darah dari jantung…kwkwkwkwkwkwk

SUSI NURINDRAPRAJA = paling suka gunta ganti cowo…paling sering nangis di kelas gara gara cowo..but ne anak orangnya solid bgt lah ama temen…suka kasih contekan juga klo lagi ulangan…hahahahha…

Alm.TRIAN BINTAPUR = kisah panjang kita gakan lengkap kalo gada dia !!!! trian sosok yang sangat baik untuk kita jadikan contoh di kehidupan…orangnya taat beribadah….selalu mengingatkan kita kalo berbuat salah…ingin selalu memberi yang terbaik buat keluarnganya….kita sayang kamu trian bintapur!!!!

WULAN SRI OKTAVIANI = anak yang pendiem namun enak kalo uda di ajak curhat…orangnya ga neko neko….tpi kadang kadang suka rada gokil oge she ne anak….hehehe…

YANITA = anggota ADK juga….aga gendut tpi ne anak suka bgt kalo udah dispensasi dari kelas…hahahahahaha…..trus suka aga ga konsisten juga….kadang di kerudung kadang ga…hihiihihihihi….

YAUMA LUKMANUL HAKIM = pecinta motor sejati !!!!pembalap yang tak pernah menemukan garis finish…orgnya santai asik buat di ajak hangout…Cuma kadang suka ga nyambung kalo lagi di ajak ngobrol…dan diapun jaognya kalo uda tidur….heheheheh…

ELIN DARLINA = wali kelas kita tercinta !!!!! meskipun ibu killer tpi saya sayang ko sama ibu (meureun eta ge duka nu hanes mah ^,^) master nya biology !!!paling suka nonton film korea…ampir bunuh kita juga waktu tragedy…..hahahahahah….hobinya kalo lagi ngajar lempar lempar benda yang ada meja guru…hihihi…kayana cita2na jadi pelemar di baseball..wkwkwk….

Semua kenangan yang kita goreskan di kehidupan ga cukup hanya di SMA aja,,,cerita kita masih panjang kawan !!!! arti sahabat sesungguhnya ada di kalian buat saya !!! jujur kalian emang sahabat yang terbaik dan sekaligus keluarga besar yang berharga !! sok sing saruksesnya sadayana !!!urg silih doaken weh nya…SUKSES SELALU MENYERTAI KITA XSUCKONE RAIH IMPIANMU SEMAKSIMAL MUNGKIN…

-EGI SUGINAWAN XSUCK11-



3 comments:

  1. menemukan sesuatu disini hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ni anak udh jadi dokter gigi paling top,,,AMIN…pernah bikin bapak kepala sekolah kita geger karena omongan nya di situs sekolah bikin gempar !!!! the best lah maneh pat….

      inilah PATRIA LEGAWA ANGGADINATA

      Delete

Silahkan komen di bawah ya :)