Tuesday, September 20, 2016

Jalan-jalan ke Ho Chi Minh City - Vietnam Trip

Nah jadi kan di postingan-postingan sebelumnya, Saya pernah menulis pengalaman backpacker Saya dan 3 orang partner Saya. Mike, Rizwan, Chad, dan Saya, sebut saja kami Lazy Traveler melakukan petualangan di  8 Kota, 5 Negara, 2 Milyar Raib , yang kronologisnya Saya uraikan di tulisan Dari Bandung Sampe Kuala Lumpur, Darisini Semua Kebodohan Dimulai dan dilanjutkan dengan petualangan kami di Ho Chi Minh City, Ini Vietnam Apa Perancis? , dan tulisannya masih bersambung karena si penulis sedang terserang malarindu kesibukan akut. Cieeee banget kan pengen dibilang sibuk tapi editing video kok sempet... wkwkkw.

Yaudah ini dulu deh cerita traveling nya Saya tuangkan dulu di Vlog berjudul Jalan-jalan ke Ho Chi Minh City - Vietnam Trip Episode-1 berikut ini. Yippiiii, selamat menikmati petualangan kami si Lazy Traveler.

Salam satu cangkir. Jangan lupa tertawa :D
Ananuranita