Monday, September 24, 2012

found something about my rockstar„,






found something about my rockstar„,
ya ampuunn„,ini kaset favorit jaman smp dong..,3X sehari disetel, udah kaya makan obat ajah„ avril-GNR-AVRIL-GNR-avil-GNR„dan itu terjadi berulang-ulang smpe akhirnya tape antik gw mati suri..

Knockin's on Heaven's Door
, Lagunya Guns and Roses yang di recycle Avril Lavigne. Dan gw sama band gw bawain lagu itu pas perpisahan SMP (cieee,,ceritanya anak band situhh). Ya maklum lah, sewaktu gw smp pada jaman itu belum ada yg namanya boys and girls band yang jaman skarang pas gw kuliah uda kaya tukang gorengan alias dimana-mana gada yang nandingin popularitasnya( bagi kaum alayers khususnya..hemm..gw cuman bisa ngangguk-ngangguk dan geleng-geleng kepala..ikut joget maksudnyaaa)..hee..
Info tambahannya adalah gw mulai suka denger lagu-lagu kaya gini sejak SD, tepatnya album pertamanya Avril "Let Go"..waktu itu alasannya karena kalo orang rumah lagi marah-marah, trus gw setel lagu-lagu ini berasa gaada sedih-sedihnya(padahal dengerin lagu juga bingung gatau artinya)

Nah, seiring semakin berkembang pesatnya dunia per-download-an (mau lagu apapun tinggal ketik di 4shared) dan dikarenakan kondisi tape gw udah ga layak pakai….alhasil ini kaset-kaset penuh inspirasi hanya bisa gw pandangi dan gw kenang jasa-jasanya disini. Antara perasaan rindu, sedih, dan bangga (ternyata jiwa rocker-rockeran gw uda muncul dari kelas 6 SD..hahaaa..walaupun pada saat itu gw sama sekali ga ngerti apa yang gw nyanyiin)



No comments:

Post a Comment

Silahkan komen di bawah ya :)