Thursday, June 28, 2012

untittle

tenyata ini rasanya,,,
seperti ketika lagi enak-enaknya gw makan ramen 'makanan favorit bgt gw', eh tiba-tiba ada orang sengaja numpahin mangkuk ramen ke baju gw trus dy langsung kabur,,
kaget,bengong, mau marah bingung marah ke siapa, mau ngejer ga kuasa ngejer soalnya belum bayar ramennya,dan yg paling bikin sakit hati adalah setengah mangkuk ramen itu kebuang sia-sia, padahal gw lagi laper-lapernya..

yah itulah entah apapun namanya
yang jelas perasaan mirip ilustrasi diatas itu mewakili isi hati gw saat ini..
telat yah..
gw baru sakarang ngerasainnya..
tapi harusnya gw bersyukur
telat aja uda nyesek gini,,
apalagi kaya orang-orang yg gw sia-siain
cukup sekali aja gw ngerasain ini..
pantesan orang-orang suka nangis gara2 ini
yang gw pikir lebay nangis gara2 kaya gini doang
cuma gara-gara sakit hati aja nangis,,
eh ternyata,,,emang lumayan nyesek yah
apalagi disaat gw ngerasa ini loh yang sebenernya gw cari selama ini..
ini loh yang sebenernya bisa bikin gw nyaman
ga pernah ngatur-ngatur, ngekang-ngekang, ngelarang, ato maksa-maksa gw,,,
ga perlu ada ikatan dulu,,ok.,,
awalya gw mikir itu pas buat gw..
mengingat menimbang dan memutuskan bahwa selama beberapa kali gw punya ikatan, yah ikatan itu yg selalu dijadiin alasan buat gw ga bisa bebas berekspresi..
sebulan, dua bulan, tiga bulan, empat, lima, enam, sampe 10 bulan..
angka yang sangat fantastis untuk ukuran hubungan tanpa status
yang walaupun memang selama 10 bulan itu selalu ada saat dimana gw ngerasa bosan sama kondisi ga pasti kaya gini..
tapi gw mikir positif ajah, jalanin ajah, karena pasti ada kejutan dikhir..
dan ternyata hari ini..kejutan itu dateng..
yaha,, dia mutusin buat ngejauh dari gw


kalo boleh nanya, apa alasannya?