Sunday, June 17, 2012

Pantai Santolo Indah, Garut Memang Indah

Pantai Santolo merupakan salah satu pantai yang populer terdapat di Kabupaten yang terletak di Kecamatan Cikelet, sebelah selatan pusat kota Garut, jarak tempuh dalam waktu 3,5 jam perjalanan atau sekitar 88 km. Pantai ini cukup dikenal di kota Bandung dan merupakan daerah tujuan wisata. Libur lebaran taun lalu gw beserta beberapa temen asrama semasa SMA gw berjelajah sekaligus bersilaturahmi ke wilayah selatan Garut.

Ada beberapa tempat yang kita singgahi, mulai dari rumah temen( ceritanya silaturahmi, padahal ujung-ujungnya minta makan, numpang mandi, sama numpang tidur,,heee,,emang dasar mahasiswa), ada juga kebun teh yang segernya mana tahan (brrrr,,dingin nyampe ubun-ubun, uda brasa diem di freezer aja) sama yg paling wajib nya nih bergelut bersama deburan ombak, menelanjangi (bukan telanjang yg lain-lain ni yah)indahnya pantai cilauteureun dan pantai santolo, serta berlari-lari kecil menapaki butiran apaaaaa?? (yang jelas bukan butiran debu) Yap, yang tepat adalah butiran pasir putih.

Di pantai santolo kita bisa lihat hamparan pasir putih yg memanjang menghiasi landainya pantai dengan sensasi ombak yang juara banget lah pokoknya. tipe pasir putihnya pun cukup halus dan lembut( berasa lagi ada di gurun sahara juga dah).

Biar ga penasaran, ini nih beberapa jepretan gambar sepanjang perjalanan sampe tiba di loaksi tujuan..mari mari...gausah sungkan..













































Yah begitulah, ini foto diambil sama mahluk amatiran kayak gw aja masih keliatan bagus, apalagi kalo yg ngejepretnya tukang potret beneran. Beuuuuh super mantab dah pasti..

Jadi pada intinya, yang pengen gw sampein adalah GARUT SELATAN MEMANG INDAH...
masi ga percaya?.....cobain ah hayuuuu...masih dan masih buanyakkk berbagai tempat wisata di Garut yang ngejual mata banget dari mulai pantai, gunung, pemandian air panas, air terjun, kebun teh, kawah, jaket kulit, dodol, sampe domba-dombanya sekalian noh..
So, jangan kapok yeee travelling to beautifull Places at Garut..okeeee,,,

No comments:

Post a Comment

Silahkan komen di bawah ya :)