Tuesday, June 19, 2012

Sekilas Makna dibalik Puluhan Episode Heartstrings

Because I Love You – Jung Yong Hwa ( C.N.Blue ) ( Lyric ) – Translation


I thought I’d let go, not leaving anything behind
no, no, now
I still can’t let you go

longing for you, im longing for you
because I am longing for you
everyday, all by myself
calling and calling you

missing you, I am missing you
because I am missing you
now it’s like I have a habit,
keep calling out your name
even today

everyday, it feels like I’m gonna die
what should I do ?

love you, love you
I love you
I hadn’t even spoken the words
I just let you go

sorry, sorry
do you hear my words ?
my late confession,
can you hear it ?
I love you


Okeh,,spintas emang biasa aj liriknya..banyak yang diulang-ulang malah..
tapi kalo uda dengerin lagunya..beuuhhhhhhh.....
juara nih kalo ga jadi galau dengernya (rockstar juga manusia, bisa galau juga cing)... apalagi kalo udah nonton episode demi episodenya "Heartstrings" trus disambung-sambungin deh sama pengalaman pribadi...(uda berasa jadi pemeran utama aja dah)

Yang jelas gw paling ingat pas adegan ini







Gyu Won berkata pada dirinya sendiri
"Lee Shin menangis. Aku sangat ingin menjadi orang pertama yang mengatakan =Semua akan baik-baik saja. Semua akan berjalan sebagaimana mestinya.= Tapi sekarang Lee Shin bersandar pada bahu orang lain. Ia bersama orang lain dan itu bukan aku. Ia tidak bersandar padaku."

mendadak jadi cewek cengeng kalo gw inget adegan ini,saat gw memposisikan diri sebagai Gyu Won.. konflik perasaan antara kesal, cemburu, dan sayang..yah tapi gw gabisa ngapa2in, orang pacar aj bukan,,dan seterusnya konflik perasaan itu timbul, pertentangan hati ngadepin cowok yg nyebelin, dingin dan cuek..siapa gw,,brani ngelarang2, orang gw bukan siapa2nya,,

nah untungnya ending ini drama ga apes-apes banget, emang jodoh kali yah,,
ada pas si Gyu won(Park shin hye) bilang gini ke si Lee Shin (Yong Hwa):

"Aku.. . aku akan melakukan apa yang Kau katakan padaku saat itu. Mulai sekarang, aku tidak peduli lagi siapa yang Kau sukai, atau seberapa besar Kau merasa tersakiti karena orang yang kau sukai itu. Aku tidak akan peduli lagi."..

e cie cieeeeee...kesabaran dan ketulusan berbuah hasil ternyata,, dengan berjalannya waktu,si cowok smakin menyadari ada yg jauh lebih mengerti dan mencintai dia..dan endingnya pun menjadi happy (setelah melalui berbagai masalah yang datang silih berganti,mulai dari salah faham sampe konflik puncak yg harus membuat mereka sempat berpisan selama satu tahun)

"Mengapa tidak kau katakan padaku yang sebenarnya? Mengapa kau menyembunyikannya dariku? Direktur menceritakan semuanya. Jika Kau sakit, katakan saja kalau kau sakit. Aku tidak tahu apa-apa, aku malah berubah membencimu. Lupakan saja. Aku benar-benar akan membencimu mulai dari sekarang."
Gyu Won pergi meninggalkan Lee Shin...


sepuluh menit di episode terakhir(ep ke-15) baru deh...



"I missed you," ucap Lee Shin
"Me too."
"I love you"


yang ingin gw sampein adalah CINTAILAH SESEORANG DENGAN IKHLAS, ga perlu nunggu dia melakukan hal yang sama seperti yg kita lakukan kepadanya..

IKHLAS MEMILIKI = IKHLAS BUKAN MILIK = IKHLAS KEHILANGAN

No comments:

Post a Comment

Silahkan komen di bawah ya :)