Monday, November 5, 2012

Fase Galau Mahasiswa Tingkat Akhir

kuliah terasa semakin membosankan

Ternyata fase ini gw alami juga. SIAL..
tugas smakin menumpuk (perasaan emang uda dari jaman pertama masuk), kegiatan himpunan, lisenda, dan rapat ini itu semakin padat, belom lagi proyekan nya pa herbud yang ga kelar-kelar, dan ga cuma itu,,Kompetisi Jembatan Indonesia
uda tinggal menghitung hari lagi...
wadauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh..

Nah sebenernya, beberapa kesibukan yang ga jarang pada bentrok itu udah gw alami sejak jadi mahasiswa tingkat 1 di kampus gw,,tapi yang gw rasain waktu itu ya enjoy-enjoy aja sih,, byasa weeeee, tinggal dijalanin apa susahnya coba..dan alhasil, ga ngaruh tuh sama kinerjagw dalam menyelesaikan soal-soal ujian, tugas, asistensi, sama praktikum. Oke-oke aja alias No problemo.

Lah terus,,, bedanya sama sekarang (tepatnya semester 7) ini apa dong?

Ternyata usut punya usut, selidik punya selidik, katanya nih,,semester 7 tuh emang memiliki makna yang begitu mistis berbanding lurus dengan makna dibalik angka 7 (halahhh, ngawurr..gaada hubungannya sama yang ini)..

Jadi apa sebabnya?
sebabnya adalah karena gw ya lagi banyak malesnya aja di semester ini.
Kenapa banyak malesnya?
Mari kita telusuri jawabannya sekarang.

Pertama. Karena jadwal gw yang seabreg tapi gak pake manajemen waktu yang baik, jadinya aja pada bentrok. Nah si Mrs bentrok ini (berhubung gw cewek)yang kadang-kadang bikin gw bingung nentuin kegiatan mana yang prioritas bgt bgt bgt.

Kedua. Karena rutinitas gw yang flat alias gitu-gitu ajah. Rutinitas yang secara garis besar sama dari mulai gw bangun sampe bangun lagi. Sekalinya gw refreshing, ya jadi refresh, sampe lupa sama segalanya, termasuk materi-materi kuliah,, giliran Quis dadakan, mati lah gw..

Ketiga. Karena akhir-akhir ini gw menemukan hobi baru gw yang kayanya ini hobi bikin gw jadi manusia setengah dewa, manusia pertapa,manusia freak ato apalah itu. Korean dorama, dan ALL ABOUT JAPAN. Maksudnya adalah hanya demi nonton ratusan episode drama korea sama searching beribu-ribu info apapun soalnegara JEPANG ( haduhh, bahkan detik inipun gw nulis crita nyambil donlot terusan episode 'To The Beautiful You' sama nyari tau soal 'Kyodai').
Yah emang sih itu drama ga baru-baru banget, tapi emang baru ada waktu luang sekarang buat nontonnya (walaupun sebenernya gaada luang nya sama sekali), tapi yahhh gimana lagi, boring juga ngebahas sipil terus, jadi lebih asik ngebahas dorama..ahaaaaaa (dasar mahasiswa tingkat akhir..)

Keempat dan terakhir. Ini nih yang bikin gw sempet jadi galau yang rada seriuss (ga kaya galau-galau anak remasa super alay jaman sekarang). Seperti ada sesuatu yang hilang dari diri gw. Dan apa itu?..... Motivasi.

Apa pengaruhnya motivasi dan kenapa harus motivasi?
kita teruskan di curhatan selanjutnya.
udah dulu ah galau nya...
Nonton To The Beautiful You dulu nyokkk....

No comments:

Post a Comment

Silahkan komen di bawah ya :)