Friday, January 17, 2014

Braga Culinary Festival


Sabtu, 11 Januari kemarin menjadi sabtu malam pertama dibukanya acara  Braga Culinary Night.

Braga Culinary Night atau adalah semacam pesta kuliner yang berlokasi di Jalan Braga, Bandung. Kegiatan ini untuk sabtu malam- sabtu malam berikutnya akan menjadi agenda mingguan masyarakat Bandung. Kenapa? Karena Bapak Walkot kita tercinta om Ridwan Kamil menggagaskan kegiatan ini dalam program kerjanya sebagai acara rutin yang tiap minggu akan digelar di sepanjang Jalan Braga. Tujuannya apa lagi kalo bukan untuk mewadahi tempat-tempat nongkrong kreatif muda-mudi Bandung, hahaa (jadi berasa masih muda..)

Gimana ga kreatif cobaa?.. mulai dari pemilihan tempat,"Braga" yang identik dengan identitasnya kota Bandung, ga lengkap kalo ke bandung belum ke Braga, konsep acaranya pun terbilang sederhana tapi unik, "menutup jalan kemuadian ada yang jualan makanan, maksudnya agar orang menikmati kegembiraannya dengan cara sederhana, makan," Ujar beliau saat diwawancarai Healt Liputan6.com saat pembukaan acara.

Untuk sekelas acara pembukaan, saya rasa sabtu malam kemarin bisa menjadi awal yang baik untuk terselenggaranya acara ini secara rutin, meskipun memang tidak bisa dipungkiri jumlah pengunjung yang demikian buanyaaaaaknya kurang seimbang dibanding jumlah stand jajanannya. Tapi justru itu membuktikan bahwa masyarakat Bandung begitu menaruh antusiasme yang besar terhadap terselenggaranya kegiatan ini., sehingga itu bisa menjadi ajang pembenahan supaya kegiatan positif ini kedepannya bisa terlaksana lebih sempurna.

Yappppp sekian curhatan dari warga kabupaten yang numpang nge-kost di Tanah Bapak ini.
Ini baru pemimpin kreatif, aspiratif yang berjiwa muda bangettt.
Two tumbs up for you  pokonyaaa....













 write and doc by : Badriana Nuranita
                              17 Januari 2014.






No comments:

Post a Comment

Silahkan komen di bawah ya :)